Oleh Oleh Khas Bogor Kekinian : New York Banana Cheese Cake


Liburan kali ini mau kemana? Kalau yang terdekat dari rumah saya ya ke Bogor. Bogor terkenal dengan kota hujan dan kota sejuta angkot. Dan bisa dipastikan jika musim liburan Bogor akan dibanjiri wisatawan dari Jadetabek. Bahkan warga Bogor pun juga banyak yang mengisi liburan kali ini masih tetap di lokasi sekitaran Bogor. Banyaknya pilihan tempat wisata di Bogor, membuat Bogor menjadi tempat pilihan untuk mengisi liburan kali ini. 

Oia, ternyata Bika Bogor menciptakan varian baru untuk menu oleh oleh yang diproduksinya. Pernah denger New York Banana Cheese Cake belum? Produk ini di launching pada bulan Oktober 2017 lalu. Seperti apa sih penampakan dari New York Banana Cheese Cake ini? Ini lho penampakannya...


Pas New York Banana Cheese Cake mendarat dirumah melalui babang JNE, jujur...antara penasaran dan pengen cepet-cepet membuka bungkusannya. Tarraaa.... Ada 3 kemasan New York Banana Cheese Cake. Ternyata, Banana Cheese Cake ini terdiri dari 3 rasa. Rasa apa saja? Rasa Original atau Cheese, Coklat, dan Strawberry.

Kalau saya pribadi suka rasa original. Banana Cheese cake ini terdiri dari kulit pastry yang kriuk, di atasnya ada adonan cake pisang ato banana cake, lalu paling atas diberi topping sesuai dengan varian rasanya, cheese, coklat kemudian ditaburi chocochips, topping strawberry yang dipadu dengan selai strawberry. Manisnya pas banget, enak untuk temen ngopi atau ngeteh dipagi hari. Pas gigitan pertama langsung kena kriuk yang berbaur dengan cake pisang yang dibalur dengan topping kejunya...yummyy...



Bagi yang pengen beli New York Banana Cheese Cake ini untuk oleh-oleh bisa mampir ke outlet-outlet Bika Bogor yang ada dibawah ini. Tapi, ternyata belum ada rencana liburan ke Bogor dan penasaran seperti apa sih rasanya? Bisa lho order online via Bukalapak.com di www.bukalapak.com/bikabogor jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai belum pernah nyobain oleh oleh khas Bogor yang kekinian! Ketahanan New York Banana Cheese Cake ini bisa disimpan di lemari pendingin selama 1 minggu dan di suhu normal ruangan bisa bertahan 3 sampai dengan 4 hari.



Pengen order? Bisa hubungi WA : 0888-4829-626
Line : @bikabogor atau datang langsung ke outlet terdekat dari lokasi dimana kita berlibur..

Alamat Outlet Talubi :
Jl. Padjajaran 20 M Bogor
Jl. Sholeh Iskandar No. 18 B Bogor
Jl. Raya Gadog Sebelah Virmala Hills (Puncak-Bogor)

Komentar

  1. Wah..ini kesukaan keluargaku juga mba Maya. Btw, baru ini mampir ke blog mba Maya. Kopdar yuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Ariiin, makasih ya udah mampir, insyaAllah besok kita ketemu ya mba 😍

      Hapus
  2. enak nii!
    buat aku, suami, n 3 boyz... tiga dus kurangg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, besok kalo beli sendiri harus antri panjang nggak ya 😂

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banana Cheese Cake Premium Cake Berbentuk Segitiga