Banana Cheese Cake Premium Cake Berbentuk Segitiga

Masih ada yang bingung pengen kasih oleh-oleh ke pakde, bude, om atau tante, nenek atau kakek, atau untuk saudara saudara terkasih kita?

Bulan Februari ini Bika Bogor Talubi me-realese Banana Cheese Cake Premium lho! Dan bentuknya segitiga! Penasaran seperti apa...ini dia penampakannya...


Banana Cheese Cake Premium ini terdiri dari 3 varian rasa, yaitu Banana Cheese Cake Mocha, Banana Cheese Cake Original, dan Banana Cheese Cake Strawberry....
Banana Cheese Cake Premium ini perpaduan dari cake pisang yang lembut, pastry, keju dan topping yang berbeda-beda sesuai variannya.

Banana Cheese Cake Mocha adalah paduan antara cake pisang yang lembut moist dipadu dengan pastry, keju dan topping beraroma moka... Pecinta kopi seperti saya, suka banget dengan varian ini. Karena Banana Cheese Cake Mocha ini pas banget di mulut saya, paduan antara cake pisang yang berasa kopi moka! Temen ngopi yang sempurna...

Banana Cheese Cake Strawberry sangat terbatas karena diproduksi hanya saat bulan Februari ini bertepatan dengan hari penuh kasih sayang atau biasa disebut dengan hari valentine. Cake nya pun berwarna pink dan ada tulisan Love yang dihiasi dengan coklat berbentuk love.



Rasanya enaakk....berasa banget pisangnya dan creamcheesenya... Banana Cake ini yang membedakan adalah toppingnya. Topping strawberry yang manis dan menggoda untuk dicicip.
Apalagi coklat yang berbentuk love bisa dimakan, dipadu dengan cake nya...hhmmm..so yummy!

Varian terakhir adalah Banana Cheese Cake Original atau rasa keju yang ngejuu..



Paduan cake dengan rasa keju yang ngeju, lumer banget dimulut rasa kejunya... enaakk!!
Favorit anak anak ini...
Banana Cheese Cake produksi Bika Bogor Talubi ini diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan pilihan dan tentunya tidak menggunakan bahan pengawet, yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan.

Harga Banana Cheese Cake Premium ini di setiap variannya dibandrol di harga Rp. 38.000,- atau 38K, harga yang cukup terjangkau bukan? Jadi tunggu apalagi untuk membeli dan merasakan nikmatnya setiap varian dari Banana Cheese Cake ini? Masih bingung mau beli dimana?

Pengen order? Bisa hubungi WA : 0888-4829-626
Line : @bikabogor atau datang langsung ke outlet terdekat dari lokasi dimana kita berlibur..

Alamat Outlet Talubi :
Jl. Padjajaran 20 M Bogor
Jl. Sholeh Iskandar No. 18 B Bogor
Jl. Raya Gadog Sebelah Virmala Hills (Puncak-Bogor)

Jangan sampai belum pernah nyobain oleh oleh khas Bogor yang kekinian! Ketahanan New York Banana Cheese Cake Premium ini bisa disimpan di lemari pendingin selama 1 minggu dan di suhu normal ruangan bisa bertahan sampai dengan 4 hari.

Sukses terus untuk Bika Bogor Talubi


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Oleh Oleh Khas Bogor Kekinian : New York Banana Cheese Cake